‘Puss in Boots’ Depak ‘Paranormal Activity 3’

Film Puss In Boots
Sumber :
  • pussinbootsthemovie.com

VIVAnews – Siapa tak kenal karakter kucing Puss in Boots di film animasi ‘Shrek 2’? Kini, karakter protagonis yang diperankan dengan apik oleh Antonio Banderas itu diangkat ke layar lebar oleh DreamWorks Animation dengan judul ‘Puss in Boots’.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Seperti diberitakan Reuters, film yang menelan biaya produksi sebesar US$130 juta tersebut memulai debutnya di peringkat pertama box office Amerika Serikat dan Kanada, pada pekan ini. Film yang juga melibatkan aktris cantik Salma Hayek ini mendarat di posisi pertama setelah meraup pendapatan sebesar US$34 juta pada pekan pertama.

DreamWorks Animation mengungkapkan, kesuksesan yang diraih ‘Puss in Boots’ sesuai dengan harapan rumah produksi. Memanfaatkan momen Helloween, pihak DreamWorks Animation juga akan terus mendorong para pecinta film datang ke bioskop menyaksikan film ‘Puss in Boots'.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

“Kami dalam posisi yang baik untuk memaksimalkan peluncuran film ini hingga November. Saya pikir kami memiliki kekuatan (promosi) dari mulut ke mulut,” ungkap Kepala Pemasaran DreamWorks Animation, Anne Globe.

Di pasar internasional, film ‘Puss in Boots’ juga mencatat hasil yang menggembirakan. Film ini menghasilkan pendapatan sebesar US$17 juta. Total , film yang digarap sutradara Chris Miller tersebut mengantongi pendapatan US$51 juta secara global.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Film horor ‘Paranormal Activity 3’ yang sempat mengawali debutnya di peringkat pertama pekan lalu, harus turun ke posisi dua. Film berbudget rendah ini hanya meraup pendapatan sebesar US$18,5 di pekan kedua. Di posisi ke-3 terdapat film thriller sains fiksi ‘In Time’. Film yang dibintangi aktor Justin Timberlake dan aktris Amanda Seyfried ini mengantongi pendapatan US$12 juta.

Sementara itu film ‘Footloose’ harus turun ke peringkat empat dari peringkat tiga dengan hanya meraup pendapatan US$5,4 juta pada pekan ke-3. Di posisi lima terdapat film pendatang baru, ‘The Rum Diary’. Film yang dibintangi aktor watak, Johnny Depp ini meraih penjualan sebesar US$5 juta. Film ‘The Rum Diary’ sendiri berkisah tentang jurnalis yang bekerja di Puerto Rico pada tahun 1950-an.

Di luar Amerika Serikat dan Kanada, film ‘The Adventures of Tintin’ yang digarap dua produser ternama dunia, Steven Steven Spielberg dan Peter Jackson mencatat hasil gemilang. Memulai debutnya di 19 pasar internasional, film yang juga disutradarai Spielberg ini sukses mengantongi pendapatan US$55,8 juta. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya