Horoskop 7 - 13 November 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Kenangan terindah Anda adalah pernikahan yang menjadi tolak ukur menuju kebahagian. Sudah saatnya Anda berpola pikir dewasa dalam hal apapun. Jangan seperti anak-anak. Usahakan disiplin dalam bekerja, agar kesempatan tak hilang. Perhatikan asupan makanan agar tubuh selalu bugar.

Cinta: Butuh pemikiran panjang
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Banyak makan makanan bergizi

SAGITARIUS
Bumbu paling indah dalam rumah tangga adalah cemburu. Tapi, kalau cemburu buta bisa bahaya. Anda dan pasangan harus bisa saling memahami. Hati-hati dalam mengambil sikap, karena Anda orang yang berpengaruh di perusahaan. Jangan gegabah karena bisa mengancam posisi Anda saat ini. Mulailah membangun niat untuk menghentikan kebiasaan tak sehat. Itu jika ingin berumur panjang.

Cinta: Butuh pengertian lebih
Keuangan: Boros
Kesehatan: Kurangi tidur malam

CAPRICORN
Sangat diperlukan penengah untuk mengatasi masalah Anda dan pasangan yang cukup pelik. Anda dan pasangan terlalu keras kepala. Solusi saat ini agar sukses adalah, lebih giat dalam bekerja dan jangan pernah mempermainkan pekerjaan. Pekerjaaan Anda berhubungan dengan sejumlah perangkat elektronik berteknologi tinggi. Alat-alat itu memang memudahkan pekerjaan Anda, tapi perhatikan efeknya bagi kesehatan.

Cinta: Jangan sia-siakan kepercayaan dia
Keuangan: Jangan sering meminjam
Kesehatan: Hindari stres
 
AQUARIUS
Hati yang terluka memang akan terasa sakit, tetapi Anda harus tetap tegar dan percaya diri. Jangan pernah berpikir negatif. Yakinkah diri, bahwa cinta itu akan datang. Anda sedikit mengalami masalah dalam karier. Pekerjaan yang Anda kelola tak kunjung selesai, perlu bantuan rekan kerja. Jangan terlalu lelah atau bepergian hingga larut malam, perhatikan kesehatan.

Cinta: Jangan dengarkan perkataan orang lain
Keuangan: Rela memberi yang kurang
Kesehatan: Jaga kesehatan gigi

PISCES
Setelah lama tidak tak menjalin komunikasi, Anda tiba-tiba bertemu mantan kekasih. Anda sudah punya pendamping. sementara si dia masih sendiri. Ingat, jangan bermain hati dengan cinta lama. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda itu hina dan rendah, karena di luar sana masih banyak pengangguran. Harus bersyukur. Produktivitas Anda menurun drastis karena Anda terlalu melakukan aktivitas sehari-hari yang tak jelas.

Cinta: Jangan salah memilih
Keuangan: Butuh masukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing

ARIES
Anda mempertimbangkan hubungan yang mulai sedikit renggang. Anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah yang ada. Biasakan membuat pertimbangan matang sebelum melakukan sesuatu. Perhatikan selalu detail pekerjaan demi perkembangan karier yang baik. Butuh komitmen kuat untuk menjalani gaya hidup baik demi menunjang kesehatan tubuh. Jangan remehkan petunjuk medis.

Cinta: Sangat membutuhkan dia
Keuangan: Boros
Kesehatan: Jaga kesehatan lambung

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024