Ikuti BCA dan BNI, Mandiri Banting Bunga KPR

Gedung Bank Mandiri
Sumber :
  • VivaNews/ Nur Farida

VIVAnews - Setelah BNI dan BCA jor-joran menurunkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR), Bank Mandiri mengikuti jejak dua bank itu. Bank Mandiri menawarkan suku bunga tetap (fix) KPR mulai dari 5,25 persen selama dua tahun.

Promosi suku bunga rendah itu awalnya dilakukan oleh BCA yang menetapkan suku bunga 7,5 persen di tahun pertama. BCA memperpanjang masa promosi dari September menjadi Desember 2011. Sementara BNI menawarkan suku bunga KPR 7,49 persen selama Oktober hingga Desember 2011.

Dalam keterangan persnya, penawaran suku bunga 5,25 persen Bank Mandiri ini ditawarkan dalam Mandiri KPR Expo pada 9-11 November 2011 di Plaza Mandiri, Jakarta. Pameran properti ini melibatkan 19 pengembang perumahan di wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

"Selama pameran, masyarakat dapat memperoleh KPR dengan suku bunga mulai dari 5,25 persen tetap selama dua tahun, dengan uang muka mulai dari 5 persen," ujar Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution, Rabu, 9 November 2011.

Penyaluran KPR Bank Mandiri sampai September 2011 mencapai Rp4,68 triliun, jumlah itu meningkat 20,22 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat sebesar Rp3,89 triliun.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024