Standchart Tawarkan Kredit Apartemen Rp500 M

St Moritz Lippo Karawaci
Sumber :
  • www.skyscrapercity.com

VIVAnews - Lembaga keuangan, Standard Chartered, bekerjasama dengan The St Moritz Penthouse & Residence siap memberikan fasilitas kepemilikan apartemen dan kantor eksklusif untuk investasi properti hingga mencapai Rp500 miliar.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Masa pinjaman untuk pinjaman tersebut ditetapkan selama 25 tahun dengan tingkat suku bunga tetap dan harga kompetitif.

"Pada tahun 2011, Standard Chartered telah mulai melayani nasabah investasi properti di segmen primer melalui kerjasama dengan berbagai pengembang ternama," kata Country Head Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia, Sajid Rahman di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu 23 November 2011.

Sajid menambahkan, pihaknya merasa beruntung karena pemberiaan kredit untuk kalangan premium ini, tidak hanya dinikmati oleh masyarakat di perkotaan Jakarta saja. "Namun juga masyarakat di kota-kota lainnya," kata dia.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Sementara itu, CEO The St Moritz & Lippo Shopping Malls Group, Michael Riady mengatakan pihaknya menyambut baik dan senang dapat bekerja sama dengan Standard Chartered yang merupakan bank internasional.

"Sesuai dengan konsep The St Moritz Penthouse Residence yaitu The Global City Inspired Concept di Indonesia, merupakan kawasan hunian dan bisnis pertama yang memiliki 11 kualitas dunia," kata Michael.

Fasilitas kelas dunia yang ditawarkan itu diantaranya luxury penthouse dan apartemen, Grade A Office Building, JW Marriot hotel bintang 5, Shopping mall, sekolah dari Yayasan Pelita Harapan, Sea World, Convention Center, Wedding Chapel, fasilitas kesehatan dari Siloam Hospitals, Club House dan Exotic Spa.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Michael menargetkan pembangunan proyek properti kelas premium ini akan selesai pada tahun 2014. "Jadi kita sekarang launching apartementnya, mall-nya sudah jalan, hotelnya sudah jalan, home mall-nya juga sudah jalan, office-nya pun juga," kata Michael.

CEO Housing & Land PT Lippo Karawaci Tbk, Ivan Setiawan Budiono menambahkan proyek ini St Moritz terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di kawasan CBD Jakarta Barat Puri Indah dan di persimpangan jalan tol Kebon Jeruk.

"Yang menghubungkan Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Tangerang, serta jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menggabungkan Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan" kata Ivan. (eh)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024