Klik! Awards 2011 Beri 11 Penghargaan Musik

Jumpa Pers Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk pertama kalinya ajang Klik! Awards 2011 diadakan oleh stasiun televisi antv. Ajang ini merupakan program penghargaan bergengsi kepada para musisi di Indonesia, termasuk clip maker sebagai elemen pendukung musikalitas Indonesia.

"Diharapkan para clipmaker bisa terus meningkatkan kreativitas mereka dalam membuat video klip. Kami harapkan ini bisa terus kami selenggarakan tiap tahunnya," kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur antv, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2011.

Penganugerahan Klik! Awards 2011 akan diadakan malam ini yang akan disiarkan langsung dari studio antv Epicentrum. Sederet musisi juga akan memeriahkan acara ini yaitu Ungu, Geisha, D'Bagindas, Wali.

"Gue sih sangat senang. Sekarang jarang banget acara TV yang memutarkan video klip secara lengkap. Musisi kalau keluarin hits, biasanya langsung keluarin klip. Kalau nggak ditayangkan lengkap, kita sedih banget," kata Anji.

Klik! Awards 2011 akan memberikan 11 penghargaan antara lain video musik pop terbaik, video musik dangdut terbaik, artis penyanyi fenomenal dan sutradara video musik terbaik.

Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024
Indonesia U-23

Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berhadapan di Stadion Clairefontain, Paris, Prancis dalam pertandingan play-off Olimpiade 2024 pada Kamis malam WIB 9 Mei 2024..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024