Aji Pr4koso

Aplikasi Photo Editor untuk Blackberry

BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio
Sumber :
  • blackberry.com

Vlog - Aplikasi photo editor ini berfungsi untuk mengedit foto atau gambar langsung dari ponsel BlackBerry, bisa juga digunakan untuk menambahkan efek dan bingkai kepada gambar atau foto. Untuk BlackBerry, mungkin aplikasi photo editor belum sebanyak aplikasi untuk iOS ataupun Android.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Tapi BlackBerry memiliki beberapa aplikasi photo editor yang kualitasnya tidak jauh dengan aplikasi untuk Android dan iOS. Salah satunya yang cukup mudah digunakan adalah Photo Studio.

Aplikasi yang dikembangkan oleh KVDAGroup ini memiliki fitur yang cukup lengkap, meskipun aplikasi ini gratis. Jika Anda masih kurang puas dengan fitur-fiturnya, Anda bisa membeli Photo Studio PRO seharga US$2,25 atau sekitar Rp20 ribu rupiah.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves
Mendag Zulhas memberikan keterangan pers usai meninjau Pasar SS Klender, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 26 Februari 2024.

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi

Indonesia Marketing Association (IMA) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tema 'Inclusive Immersive Marketing for Better Indonesia' di Sleman, Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024