Rela Antre Demi Simple Plan

Simple Plan
Sumber :
  • www.simpleplan.com

VIVAnews - Band punk asal Kanada, Simple Plan, malam ini, 17 Januari 2012, untuk ketiga kalinya akan menghipnotis para penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta.

Jangan Kaget Beli Innova Zenix Sekarang, Perlu Siapkan Uang Lebih

Simple Plan yang digawangi oleh Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) ini pertama kali ke Jakarta pada 31 Juli 2008 lalu. Meski begitu, antusias masyarakat Indonesia tetap tinggi untuk menyaksikan kembali aksinya di Jakarta.

Meski konser baru akan dimulai 20.00 WIB, di depan pintu Istora Senayan, antrean panjang sudah terjadi sejak pukul 16.00 WIB. Padahal open gate akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

Salah seorang penggemar, Felice mengaku, sengaja hadir lebih awal, karena ingin mendapatkan posisi strategis saat menyaksikan idolanya tampil di atas panggung.

"Sengaja datang cepat biar dapat posisi yang strategis. Soalnya tiketnya festival,"ujar Felice di Istora Senayan, Kamis, 17 Januari 2012.

Semarang Night Carnival Akan Digelar Malam Ini, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Antrian penonton konser Simple PlanTadi siang, cuaca yang cukup panas tak membuat semangat para penggemar Simple Plan ini meredup. Mereka pun rela menunggu lama sambil menggunakan payung. Tak peduli teriknya matahari yang menyengat.

Konser yang bertajuk 'Get Your Heart On' ini sekaligus mempromosikan album keempat mereka. Simple Plan akan beraksi di atas panggung membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'When I’m Gone',  'You’re Love is a Lie', 'Save You', 'Jet Lag', 'Astrounot', dan 'Can’t Keep My Hands Off You'.  Dijadwalkan, mereka akan berkolaborasi dengan band Kotak pada lagu 'Jet Lag'. (hp).

Ilustrasi  jalan di Bali dipasangi penjor atau janur kuning sambut  delegasi internasional di Bali

Tokoh Bali Ngurah Harta Pastikan Bali Aman, Siap Selenggarakan World Water Forum ke-10

Tokoh masyarakat Bali, I Gusti Ngurah Harta, memastikan Bali siap menggelar World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan dilaksanakan pada 18-25 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024