FOTO: Pesona Warna-warni Katy Perry

Konser Katy Perry di Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Katy Perry membius penggemarnya di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Kamis malam kemarin, 19 Januari 2012. Suksesnya konser penyanyi asal Amerika Serikat itu bukan cuma karena aksi panggung yang terkonsep, tapi juga kostum yang ia kenakan saat di atas pentas.

Saat membawakan tiga lagu pertama, 'Teenage Dream', 'Hummingbird Heartbeat' dan 'Waking up in Vegas', Perry mengenakan pakaian yang unik namun menawan. Baju pendek berwarna putih dengan beberapa aksesori lolipop yang menempel dan bisa berputar seperti kipas angin, membuat Perry tampil ceria. Perry melengkapi penampilannya dengan sarung tangan dan sepatu high heels berwarna merah.

Saat membawakan lagu 'Ur So Gay', Perry mengubah kostumnya. Ia memakai gaun pendek berwarna biru. Kemudian ia berganti pakaian kembali. Kali ini, dia mengenakan kostum one piece dengan warna terang. Ia menyanyikan lagu 'Peacock'.

Ketika menyanyikan lagu 'I Kissed A Girl' dan 'Circle Drain', penyanyi cantik ini kembali beralih rupa. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hijau dihiasi bulu-bulu berwarna merah. Perry sempat menghilang sebentar. Saat muncul, dia membuat kejutan. Dia tampail bagai seekor kucing, lengkap dengan ekornya, dan langsung menyanyikan lagu 'E.T'.

Habis itu, dia muncul dari bawah panggung sambil duduk di ayunan. Mengenakan gaun bercorak garis-garis bewarna putih merah, dia membawakan lagu 'Not Like the Movies'. Kemudian dia berganti kostum lagi saat mendendangkan 'The One That Got Away'.

Dan Perry seperti tak pernah kehabisan energi. Saat membawakan 'Hot and Cold', dengan memakai wig berwarna biru, dalam hitungan detik dia berganti baju sebanyak tujuh kali di atas panggung--sembari menari dan menyanyi. Penonton pun riuh bertepuk tangan.

Angin Puting Beliung Ngamuk Robohkan 103 Rumah di Karimun

Usai menyanyikan 'Last Friday Night', Perry mengenakan kostum unik seperti pakaian renang berwarna putih dilengkapi sinar berwarna-warni--merah, kuning, dan hijau.

'California Gurls' menjadi lagu pamungkasnya. Ia membawakannya dengan mengenakan pakaian yang sangat seksi--hanya mengenakan bra unik dan rok mini berwarna silver.

Ringkasnya, Katy tak henti membuat kagum penonton. 

Anda juga ingin melihat aksi panggung luar biasa itu? Tinggal klik di sini! (kd)

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bertemu warga dan mahasiswa Katolik Unpam.

Soroti Insiden Warga dan Mahasiswa Katolik Unpam, Benyamin: Tak Boleh Terulang Lagi

Wali Kota Benyamin Davnie mendorong Tangsel sebagai wilayah yang aman dan bebas dari intoleransi. Benyamin pun merangkul warga Babakan, mahasiswa serta tokoh duduk bareng

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024