Bersama Zulkieflimansyah, TGB Pastikan Zul-Rohmi Kembali Duet di Pilkada NTB

Foto: TGB Zainul Majdi (kiri) dan Zulkieflimansyah (kanan) (Satria)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)

Mataram  –  Gubernur Nusa Tenggara Barat, NTB periode 2018-2023 Zulkieflimansyah, dan Ketua Umum Pengurus Besar NWDI, Tuan Guru Bajang atau TGB Zainul Majdi, kembali bertemu membahas pilkada NTB 2024. Terutama terkait keberlanjutan petahana Zulkieflimansyah - Sitti Rohmi Djalilah atau Zul-Rohmi, untuk periode kedua.

Deklarasi Dukung Anies Maju Pilgub Jakarta, FBJ: Jadi Magnet yang Sangat Menarik

Zulkieflimansyah mengatakan telah berdiskusi panjang dengan TGB untuk paket Zul-Rohmi berlanjut kembali dalam Pilkada NTB 2024.            

“Saya dan Tuan Guru Bajang (TGB) juga sudah berdiskusi sangat panjang dan kami sepakat bahwa Zul-Rohmi jilid dua akan kita lanjutkan di Pilkada NTB ini,” kata Bang Zul, Selasa, 14 Mei 2024.

Ditanya Lawan Ahok di Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Ya Enggak Apa-apa, Bagus
PAN Pastikan Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut, Tidak Takut Walaupun Lawannya Ahok

Dia berharap, dengan munculnya pernyataan bersama TGB ini tidak menimbulkan banyak pertanyaan kembali. Terlebih lagi soal rumor Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi berpisah.

“Mudah-mudahan berbagai pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi, semangat terus,” ujarnya.

Sementara TGB mengatakan telah banyak berdiskusi bersama Bang Zul dan hasilnya sepakat untuk mendukung Zul-Rohmi jilid dua.

“Insya Allah walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi, tapi pada akhirnya Insya Allah Zul-Rohmi jilid kedua lanjut,” katanya.

Dia berharap dengan berlanjutnya pasangan tersebut, dapat memenangi kontestasi pilkada dan melanjutkan pembangunan NTB untuk lima tahun ke depan.

“Dan kita berdoa semoga Allah mentakdirkan, meridhoi menjadi pasangan untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029. Semua kompak dan banyak kita berdoa kepada Allah NTB aman, semakin maju dan sukses untuk semua,” katanya.

Rumor pecahnya Zul-Rohmi diisukan beberapa kader Perindo di NTB. Rohmi diisukan akan menjadi calon gubernur. Bahkan baliho Rohmi dengan calon lainnya beredar luas. Namun itu dibantah dengan pernyataan TGB yang mendukung petahana kembali berlanjut dalam koalisi Pilgub NTB 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya