Rick Price & Kahitna Tur Bersama 5 Kota

Kahitna dan Rick Price
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati dan facebook.com/claricerecords

VIVAnews - Bagi Anda pecinta lagu-lagu romantis pasti sudah tak asing lagi dengan pelantun 'If You Were My Baby', Rick Price. Penyanyi dan penulis lagu asal Australia ini akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konserĀ  bertajuk 'Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert'.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sesuai judulnya, dalam konser kali ini, Rick Price akan berkolaborasi dengan band Tanah Air, Kahitna. "Kami menjawab keinginan penggemar Rick Price dan para Soulmate (penggemar Kahitna) di lima kota yang sudah lama menantikan terwujudnya konser kolaborasi dua pelantun tembang cinta," ujar Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, saat jumpa pers di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2012.

Konser kolaborasi antara Rick Price dan Kahitna akan digelar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta (9 Maret), Medan (11 Maret), Makassar (13 Maret), Bandung (16 Maret), dan Surabaya (18 Maret). Sebagai promotor, Rajawali Indonesia yang menggandeng Telkom memiliki alasan khusus mengapa konser ini tak diselenggarakan di Jakarta.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Pertama karena Jakarta lagi hujan event internasional. Pas survei, lima kota inilah yang menginginkan Rick Price dan Kahitna," kata Executive General Manager Multimedia Telkom Indonesia, Joddy Hernady.

Kahitna pun merasa bangga dapat berada satu panggung dengan pelantun hits 'Heaven Knows' itu. Mereka akan melakukan persiapan khusus agar tampil maksimal di atas panggung.

"Tanggal 7 Maret, Rick sudah di Indonesia.Tanggal 8 Maret nanti akan ada latihan bareng Kahitna. Sebenarnya kolaborasi dua negara ini sangat positif. Ini kesempatan yang sangat berhaga. Kami dari Kahitna sangat bangga," ucap personel Kahitna, Mario.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Tiket presale konser Rick Price dan Kahitna mulai dijual pada 28 Januari 2012. Khusus presale, harga tiket kelas Platinum dibanderol dengan harga Rp1.350.000. Sementara itu, untuk harga reguler tiket dibagi menjadi empat kelas, yakni Bronze Rp150 ribu, Silver Rp325 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1,5 juta. (art)

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024