Horoskop 6 - 12 Februari 2012

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Sudah waktunya Anda menerima segala kekurangan pasangan. Bukan tak mungkin kekurangan justru menjadi salah satu daya tarik dalam hubungan. Kehidupan karier belum bisa lepas dari kungkungan masalah, semakin terjepit. Anda harus sabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Jangan remehkan gangguan kesehatan sekecil apapun. Jangan sampai bertambah parah.
 
Cinta: Konflik itu wajar
Keuangan: Terkendali
Kesehatan: Hindari stres

SAGITARIUS
Hubungan sedang romantis, masalah kecil yang timbul itu wajar, masih bisa diselesaikan. Usahakan luangkan waktu bersamanya. Boleh kesal asal tak sampai menganggu pekerjaan. Coba cari tahu apa yang menjadi penyebab. Bila perlu bicarakan dengan atasan bila menyangkut rekan kerja. Ajakan olahraga jangan ditampik.
 
Cinta: Mesra
Keuangan: Hadapi risikonya
Kesehatan: Buang lemak
 
CAPRICORN
Jangan memaksakan kehendak jika dia tak tumbuh perasaan. Akan ada seseorang jauh lebih baik tanpa menguras air mata. Karier Anda dihadapkan pada tantangan baru. Asal cermat, semua akan teratasi dengan baik. Butuh kerja keras dan sikap pantang menyerah. Kesehatan cukup fit, tapi jangan lantas terlena. Kebiasaan olahraga dan mengatur pola makan tetap penting.
 
Cinta: Jangan patah semangat
Keuangan: Pelajari risiko investasi
Kesehatan: Butuh istirahat
 
AQUARIUS
Jaga sikap terhadap lingkungan sosial. Ini akan membuat dia semakin bersimpati. Pikirkan waktu tepat untuk mengungkapkan perasaan menggebu. Belum tentu apa yang Anda dengar dari rekan kerja benar, sebaiknya cari informasi pendukung agar tak salah bertindak. Jangan terlalu memforsir tubuh bekerja. Pendapatan tak sebanding dengan risiko sakit.

Cinta: Cinta jangan pamrih
Keuangan: Introspeksi diri
Kesehatan: Bersihkan karang gigi
 
PISCES
Bersiaplah menghadapi situasi romantis bersama pasangan. Nostalgia masa awal pacaran memang menyenangkan. Utarakan kembali perasaan Anda. Keberhasilan menyelesaikan permasalahan menjadi tonggak awal kemajuan karier. Selalu belajar dari pengalaman buruk. Jangan tunda niat untuk tes kesehatan. kurangi makanan berlemak.
 
Cinta: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Agak tersendat
Kesehatan: Diet gula
 
ARIES
Jangan mengobral janji jika tak sanggup menepatinya. Pikirkan perasaan pasangan jika Anda terus mengobral janji palsu. Manfaatkan semangat yang sedang menggebu. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Sakit kepala yang Anda derita cukup mengganggu aktivitas, sebaiknya beristirahat sejenak. Perhatikan gaya hidup yang mengancam kesehatan.
 
Cinta: Bukan soal menang dan kalah
Keuangan: Tak ada salahnya mengalah
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

Bila zodiak Anda:Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo atau Libra, klik di tautan ini!

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024