Katakan Sayang Lewat Cokelat

Cokelat Valentine
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Semarak Valentine begitu kental memasuki 14 Februari. Selain bunga, cokelat selalu menjadi primadona untuk mengungkap rasa di hari kasih sayang ini.

Menangkap fenomena ini, sejumlah produsen cokelat memanfaatkannya dengan beragam kreasi menggoda. Mereka menerjemahkan tema cinta dengan aneka sajian cokelat berbentuk hati berdetail cantik.

Coba saja berkunjung ke Cheese Cake Factory, Anda bisa memilih aneka produk cokelat bertema cinta seperti pack of heart chocolate, glass of heart chocolate, atau individual heart chocolate dengan harga bervariasi.

Bergeser ke The Harvest, sajian cokelat spesial Valentine yang ditawarkan pun semakin beragam. Mulai dari 2 heart yang ditawarkan Rp30 ribu, box of heart praline seharga Rp50 ribu, hingga valentine hamper dengan aneka produk cokelat seharga Rp250 ribu.

Industri cokelat rumahan seperti Kedai Cokelat Qta-Qta pun ikut memainkan momentum ini. Melihat antusiasme pasar, kedai cokelat di kawasan Depok ini menyambut Valentine dengan beragam kreasi bertema cinta.

Tak hanya memikirkan cita rasa dan tampilan cokelat, pemilik kedai juga sangat memerhatikan detail kemasan. Maklum, mereka yang membeli cokelat di hari Valentine biasanya bukan untuk konsumsi pribadi, tapi kado bagi orang terkasih.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024