Bankir Mandiri Pimpin JP Morgan Indonesia

Haryanto T Budiman
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - JP Morgan secara resmi menunjuk Haryanto T Budiman sebagai managing director dan senior country officer Indonesia. Haryanto juga akan memimpin bisnis global corporate banking JP Morgan di Tanah Air.

"Penunjukan Haryanto menunjukkan pentingnya pasar Indonesia bagi kami," kata Chief Executive Officer JP Morgan untuk Asia Pasifik, Gaby Abdelnour, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Abdelnour menjelaskan, Indonesia adalah negara yang terus-menerus mampu menarik investor asing untuk menanamkan modalnya. Selain itu, perusahaan di Indonesia saat ini memerlukan solusi keuangan yang lebih canggih dan terintegrasi.

"Dengan pengalaman profesional lebih dari 15 tahun di bidang perbankan dan konsultasi manajemen global, Haryanto memiliki kombinasi yang unik," kata dia.

Haryanto nantinya akan memimpin pengembangan bisnis strategis JP Morgan di Indonesia, melalui kerja sama dengan pimpinan unit bisnis lokal dan regional. Sebelum bergabung dengan JP Morgan, Haryanto menjabat sebagai senior executive vice president dan anggota board of management PT Bank Mandiri Tbk. (art)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024