Bakrie Rogoh Rp120 M Bangun Kondotel di Yogya

Krakatoa Nirwana Resort
Sumber :

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk akan membangun kodominium hotel (kondotel) dan town house yang bernama Hotel Neo+Awana Yogyakarta di kawasan Yogyakarta.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pembangun proyek berkonsep modern dengan sentuhan tradisional Yogya itu bekerja sama dengan Aston International Indonesia sebagai manajemen operator Awana Condotel.

Menurut Presiden Direktur PT Graha Multi Insani, anak perusahaan Bakrieland Development, Agus J. Alwie, hotel Neo+Awana Yogyakarta dibangun di atas lahan seluas 8.761 meter persegi dengan jumlah unit 296 untuk kondotel, dan 38 unit untuk town house.

"Kami sangat senang dapat melebarkan sayap ke kota bersejarah Yogyakarta. Awana Yogyakarta akan mulai kami pasarkan akhir Februari dan rencananya akan selesai pada akhir tahun 2013," kata di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat 24 Februari 2012.

Agus mengungkapkan, untuk investasi pembangunan kawasan Neo+ Awana Yogyakarta sebesar Rp120 miliar, sudah termasuk lahan. "Pendanaan dari 50 persen dari internal dan sisanya dari perbankan," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk para investor atau pemilik unit kondotel ada hal yang paling menarik yaitu akan mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20 persen untuk dua tahun pertama.

"Di mana rate yang kami berikan ini di atas bunga di bank. Kami optimis bekerja sama dengan Aston International Indonesia yang telah berpengalaman mengelola proyek kami terdahulu, Aston Rasuna Jakarta dengan portofolio mengagumkan yaitu okupansi mencapai 90 persen," kata Agus.

Agus menuturkan, pihaknya menargetkan untuk penjualan proyek tersebut akan terjadi dalam waktu kurang dari satu tahun. "Insya Allah kurang satu tahun. Seluruhnya penjualan kira-kira Rp200 miliar," lanjutnya.

Rusia Masukkan Nama Presiden Zelesnkyy ke dalam Daftar Buronan
Suzuki Swift 2024

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Menjelang peluncurannya yang akan dilakukan beberapa hari lagi, perusahaan otomotif itu telah resmi membuka pemesanan untuk mobil hatchback terbarunya ini untuk konsumen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024