Cara Tampil 7 Tahun Lebih Muda

Ilustrasi kulit sehat.
Ilustrasi kulit sehat.
Sumber :

VIVAnews - Tidak perlu merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda. Anda hanya perlu sedikit melakukan perubahan pada kebiasaan, dan memilih produk perawatan yang benar-benar dibutuhkan. Lupakan operasi plastik dengan teknologi tinggi, ganti dengan cara berikut ini.

- Konsumsi susu
Jangan pernah takut dengan mitos susu yang akan membuat tubuh menjadi gendut dan berlemak. Anda dapat memilih susu rendah lemak untuk mendapatkan tubuh ideal. Mengonsumsi susu setelah latihan fisik dapat membantu menekan lemak pada tubuh.

Menurut seorang peneliti dari Mc Master University di Ontario, susu mengandung asam amino yang cukup tinggi. Kandungan ini membantu mengencangkan otot tubuh, terlebih saat Anda berdiet. Selain susu, Anda dapat menggantinya dengan yogurt, setidaknya satu setengah cangkir per hari.

- Jalan kaki 12 menit
Perlu sedikit perjuangan untuk dapat tampil cantik. Kali ini Anda harus menyediakan waktu 12 menit saja untuk melakukan jalan sehat. Sebuah penelitian dilakukan pada 66.000 orang untuk menguji ketahanan tubuh dengan berjalan kaki sejauh 7 mil. Ini untuk mendeteksi kekuatan jantung.

Anda juga dapat melakukan olahraga ringan ini selama 12 menit, 3 hingga 5 kali setiap pekan. “Saat berjalan, jaga postur tubuh agar tidak membungkuk, menjaga dagu tetap ke atas, dan bahu juga lengan membentuk sudut 90 derajat. Jangan lupa ayunkan tangan agar lebih bersemangat,” kata Greene.

Untuk tujuan menurunkan berat badan dan memangkas lemak tubuh, Anda cukup menambahkan waktu 15 hingga 30 menit.

- Cegah kerutan