Soes House

Soes Strawberry Cheese
Sumber :
  • VIVAnews/Mutia Nugraheni

VIVAlife - Anda berencana untuk berburu cemilan? Coba mampir di Soes House yang terletak di Boulevard Raya, Kelapa Gading Jakarta. Dari nama kedainya, tentu Anda sudah bisa menebak menu yang ditawarkan di sini. Yaitu, kue sus. Penganan manis atau gurih yang dapat dinikmati sebagai makanan selingan.

Tapi, ada yang istimewa yang ditawarkan Soes House. Sus yang biasa diisi vla, dapat dikreasikan dengan beragam cita rasa isian. Contohnya, sus isi spaghetti, sus ragut ayam, sus stroberi dan avokad. Yang pasti, tiap gigitan sus bisa membuat Anda ketagihan.

Saat memasuki kedai khusus menjual sus ini, terlihat jejeran kue sus dalam lemari kaca. Penampilan sus yang cantik, langsung menggoda selera untuk segera mencicipi. Jika bosan dengan sus isi vla, cobalah mencicipi sus isi strawbery cheese. Isian sus berupa campuran cream cheese dan strawberry  berpadu lembut dengan kulit sus yang memang dibuat agak manis. Hmm…yummy!

Rusun Muara Baru Diduga Diisi Orang Luar

Anda juga bisa menikmati sus isi tiramisu. Jenis ini lebih lezat disantap langsung ketika dikeluarkan dari lemari pendingin. Anda bisa merasakan sensasi dingin dan krim tiramisu-nya yang meleleh di lidah.

Sus Tiramisu

Jika tidak terlalu suka rasa manis, Anda bisa memilih sus dengan rasa gurih, seperti sus spaghetti. Daging cincang yang gurih telah bercampur dengan spagheti dan dijadikan isian sus. Anda akan seperti makan spaghetti mini, tentunya dengan rasa istimewa.

Jadi Tempat Mesum, Danau Sunter Diterangi Lampu LED

Sus Spaghetti

Bagi Anda pencinta es krim, di Soes House juga tersedia sus es krim dengan berbagai rasa. Vanila, coklat, stroberi, dan moka adalah rasa es krim yang bisa dipilih sebagai topping sus.

"Sus es krim ini banyak disukai anak-anak. Rasa kulit sus yang agak asin menyatu dengan es krim, rasanya seperti makan kue dingin," kata Fani, Manager Operasional Soes House.

Ada juga  jenis sus unik yang patut Anda coba, yaitu avokad. Isiannya berupa buah avokad segar yang dicampur dengan krim. Disajikan dalam kulit sus hijau yang diwarnai dengan daun pandan.

Bila Anda ingin merayakan ulang tahun atau hari istimewa lainnya, bisa juga memesan Soes Tart. Selain unik rasanya pun sangat lezat karena kualitasnya sangat dijaga.

"Sus selalu diganti setiap hari, jadi rasanya tetap terjaga. Kami juga tidak menggunakan pengawet dan sus bisa tahan selama dua hari," kata Fani


Alamat
: Jl Boulevard Raya Blok TN 2/37, Kelapa Gading - Jakarta Utara
Telepon :  (021) 450 8854
Jam Buka : 09.00 WIB - 22.00 WIB

Kuliner Seggara

Sensasi Mencicipi 'Chilli Crab' di Tepi Pantai

Banyak menu lain yang dapat Anda nikmati.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015