Saykoji & Gavin MJ Kembali Berkolaborasi

Saykoji dan Gavin MJ
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Setelah berkolaborasi lewat single Someone Like You, kerja sama Saykoji dan Gavin MJ kembali menelurkan karya baru. Keduanya baru saja merilis single ke-2 hasil duet mereka, berjudul Bum Bum Bum. Kali ini, lagu terbarunya diselingi bahasa Inggris dan sangat kental hentakan rap serta pop.

Temanya masih seperti single pertama, tentang remaja yang jatuh cinta untuk pertama kali. Bedanya, lagu Bum Bum Bum terasa lebih nge-beat dan merepresentasikan kebahagiaan remaja yang sedang jatuh cinta.

"Ini ungkapan cinta seperti jantung yang berdetak kencang kalau remaja jatuh cinta," kata Gavin dalam jumpa pers peluncuran Bum Bum Bum di Bilbliotheque Restaurant, Senin, 2 Juli 2012.

Bukalapak Cetak Pendapatan Rp 1,16 Triliun di Kuartal I-2024

Ia menambahkan, penghayatannya dalam lagu tentang cinta itu, diambil dari rasa sayang yang sering ia rasakan kepada teman. "Aku kan belum punya pacar, jadi perasaannya kayak sayang ke teman," ucapnya.

Video klip untuk lagu itu juga sudah disiapkan, dengan konsep yang sangat modern. Ia tampil bersama sejumlah penari latar remaja dan tentu saja dengan Saykoji. Video klip itu telah disiapkan selama tiga pekan.

Sebagai anak remaja berusia 13 tahun, ia mengaku ingin menyanyikan lagu anak-anak. "Ya ingin juga nyanyi anak-anak. Tapi ini biar namanya naik dulu, lagunya cinta-cintaan," ujar bocah yang juga mahir menari menirukan Michael Jackson itu. (sj)

Timnas Amin Dibubarkan, Kok Ada Napoleon Bonaparte di Rumah Anies?
[dok. Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VIII Manado]

Gunung Ruang Kembali Erupsi, Bandara Sam Ratulangi Ditutup Lagi Sementara

Operasional Bandara Sam Ratulangi di Manado kembali ditutup sementara, akibat terdampak abu vulkanik Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024