7 Icons: Kami Akan Terus Nyanyikan Playboy

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Single pertama girlband 7 Icons, berjudul "Playboy", sudah setahun lebih dirilis. Berkat single itu, nama 7 Icons melambung. Lagu itu tetap menjadi andalan 7 Icons hingga saat ini.

Di setiap show, mereka tak pernah melupakan lagu tentang laki-laki zaman sekarang yang suka bermain perempuan itu. Ketika mereka  menggelar meet n greet dengan para fans di Rolling Stone Cafe, Selasa, 3 Juli 2012, lagu andalan itu pun menjadi penutup yang fantastis.

"Kami akan menyanyikan single pertama ini. Udah lama banget, dari 2011. Tapi, sampai sekarang request-nya masih tinggi banget. Tahu nggak kenapa? Karena masih ada playboy di dunia ini. Dan kami akan tetap nyanyikan Playboy selama masih ada playboy!" seru salah satu personel 7 Icons.

Bersama para penggemarnya, mereka pun lantas menyanyikannya dengan semangat.

Acara itu merupakan pertemuan eksklusif 7 Icons dengan Iconia, sebutan untuk fans mereka. Selain bisa menyaksikan mini konser, Iconia juga bisa berfoto bersama, bermain, hingga meminta tanda tangan dari seluruh personel. Bukan hanya remaja, anak-anak pun turut memeriahkan acara ini. (art)

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi
Penampakan luar rumah Brigadir RAT tewas di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Seorang anggota Polresta Manado Sulawesi Utara Brigadir RAT ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobil Alphard.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024