Samuel Rizal Dikaruniai Bayi Perempuan

Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya
Sumber :
  • twitter.com/Stevi_Ag

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pesinetron dan bintang film Eiffel I'm in Love, Samuel Rizal. Istrinya, Stevianne Agnecya telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kabar gembira itu pun terlihat dari akun twitter istri Sammy yang bertuliskan, "Welcome to the world, sweet little princess. Congrats @SamuelRizalA @Stevi_Ag."

Menurut salah seorang manajeman Samuel Rizal yang enggan disebutkan namanya, bayi perempuan yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin itu lahir pada Sabtu siang lewat operasi caesar.

"Iya benar sekali sudah lahiran kok. Kemarin sempet BBM-an dia bilang caesar," ujarnya ketika dihubungi VIVAlife, Senin, 30 Juli 2012.

Meski sibuk dengan jadwal syuting sinetron dan film terbaru, menurut manajemen, Sammy saat ini lebih fokus menjaga istri dan anaknya. "Dia juga ada waktu istrinya melahirkan, dia di samping istrinya. Jadi fokus sama istrinya," katanya.

Untuk itu, Samuel pun diberikan kelonggaran waktu untuk menjaga istrinya di rumah sakit. "Yang saya tahu sekarang dia sudah punya dua stok untuk sampai Lebaran. Jadi agak longgar waktunya," ucapnya.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah
Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024