Vicky Shu: Lebaran Esok Tak Lagi Bersama Ayah

Vicky Shu
Sumber :
  • facebook.com/mademoiselle.vickyshu

VIVAlife - Lebaran merupakan momen istimewa sebagai ajang silaturahmin dan kumpul keluarga. Namun, tahun ini, momen lebaran yang dirasakan keluarga besar penyanyi Vicky Shu akan terasa berbeda.

Media Asing Sebut Kebugaran Pemain Guinea Ungguli Indonesia: Mereka Tak Bertanding 3 Bulan

Ini jadi tahun pertama pelantun 'Mari Bercinta' itu menjalani lebaran tanpa sang ayah. Dicky Yudhasoka, ayahnya, meninggal karena sakit pada 7 Juni 2012 lalu.

“Pasti sedih ya, dulu setiap tahun selalu ada ayah. Lebaran ini berusaha bertahan, takut nangis,” ungkapnya saat ditemui media di Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Untuk mengobati kerinduannya, Vicky berencana ziarah ke makam ayahnya menjelang lebaran nanti. Meski begitu, bukan berarti Vicky lantas menutup diri dari momen-momen kedekatan dengan keluarga.

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, setiap kali lebaran, ia selalu memasak makanan istimewa bersama dengan keluarga. Yang tak pernah absen, kata Vicky, adalah opor ayam dan sambal goreng hati. Selain itu, keluarga Vicky juga tak pernah ketinggalan foto bersama.

“Nanti itu dipajang. Sungkeman juga pasti ada, tapi nggak terlalu formal. Kalau angpao bukan tradisi sih, tapi juga bagi-bagi kalau keponakan datang,” ceritanya.

Biasanya, ia dan keluarga juga memakai baju kembar, tahun ini direncanakan berwarna pink. Demi berkumpul bersama keluarga, Vicky sengaja tidak mengambil job saat lebaran, dimulai sejak H-2.

Namun, dua hari setelah lebaran, ia sudah kembali beraktivitas. “Keluarga nggak marah sih meskipun cuma 4 hari libur. Paling bedanya lebaran tahun ini, nggak ada Papa. Paling kita ziarah aja,” tuturnya. (ren)

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat bersama Presiden Jokowi di Bandung

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai calon Wali Kota Bekasi. Menanggapi hal itu, Presiden Jokowi enggan mencampuri urusan putra bungsunya tersebu

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024