Jual Tiket, Promotor SMTown Gandeng Fanbase

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVAlife - Sejumlah artis yang benaung di bawah SM Entertainment dipastikan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 22 September 2012 mendatang. Selain akan menjual tiket lewat situs Myticket, promotor W Productions juga menggandeng sejumlah fanbase di Tanah Air.

"Kami bekerjasama dengan beberapa fanbase untuk pendistribusian tiket SMTOWN JAKARTA bagi para fans," ujar W Productions dalam akun Twitter.

Beberapa fanbase tersebut di antaranya Indonesian Jumping BoA, @Cassiopeia_INA, Sujunesia, ELF INA UNITED, Soneid.com, SONE Indonesia, @Off_Shawolindo, @affxtion, dan @EXOind.

Adapun untuk harga tiket konser SMTown yang berlaku adalah Rp500 ribu untuk kelas tribun 3, Rp800 ribu untuk kelas tribun 2, Rp1,1 juta untuk kelas tribun 1, Rp 1,4 juta untuk festival, dan Rp2,5 juta untuk kelas VIP.

Seperti diketahui konser bertajuk SMTown Live World III digadang-gadang sebagai konser K-pop terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Konser ini menampilkan Girls Generation atau SNSD, Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ. (umi)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024