Tak Sabar Makan "Junk Food" Usai Raih Emas

Atlet heptathlon Inggris Raya, Jessica Ennis
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews – Jessica Ennis sukses mempersembahkan medali emas bagi Inggris Raya dari cabang atletik Olimpiade London 2012. Setelah menjadi juara, atlet heptathlon ini masih memendam keinginan yang tak sabar ingin diwujudkan.

Prestasi mengagumkan Ennis di Olympic Stadium, Sabtu 4 Agustus 2012 malam waktu setempat, membuat publik tuan rumah bangga. Atlet kelahiran Sheffield ini meraih total poin 6.955 dari 7 event yang dipertandingkan.

“Saya merasakan tekanan yang sangat besar. Tapi, saya ingin memaksimalkan kesempatan yang ada. Saya ingin membuktikan latihan keras selama ini dengan hasil terbaik,” ujar Ennis seperti dilansir The Sun, Senin 6 Agustus 2012.

Sementara itu, medali perak direbut atlet Jerman, Lilli Schwarzkopf, dan medali perunggu jatuh ke tangan wakil Rusia, Tatyana Chernova. Setelah berhasil menyabet medali emas, Ennis sudah tak sabar mewujudkan keinginannya yang masih tertahan.

Selain menikmati waktu luang usai Olimpiade yang baru akan berakhir pada 12 Agustus mendatang, Ennis ingin 'merusak' perut sixpack-nya dengan mencaplok 'junk food' dan menenggak anggur.

“Tentunya saya ingin rileks, makan 'junk food' yang banyak, minum beberapa gelas anggur, dan menikmati momen ini selama mungkin,” imbuh atlet kelahiran 26 tahun silam ini. (irb)

Sang Rival Pecahkan Rekor Usain Bolt
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016