Foto Syur Miranda Kerr Bocor di Internet

Miranda Kerr
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Supermodel asal Australia, Miranda Kerr jadi sorotan. Foto vintage dengan pose tanpa busananya tersebar di internet.

Seperti diberitakan News.com, Selasa, 7 Agustus 2012, foto-foto syur milik Kerr tersebut kabarnya merupakan hasil jepretan fotografer mode Prancis, Laurent Darmon. Gambar itu memang sempat diupload diwebsite-nya, namun kemudian dengan cepat dihapus sebelum foto itu diumumkan di tempat lain.

Foto-foto hitam putih yang tersebar di internet itu mulai ramai diperbincangkan. Apalagi, dalam fotonya, Kerr bergaya dengan berbagai pose genit dan cukup menggoda. Awalnya, foto itu memang diambil sebagai bagian dari foto berseni yang banyak memamerkan bagian lekuk tubuh seksi Kerr.

Kerr memang terkenal sering difoto di berbagai negara sejak ia mulai terjun menjadi model. Namun, foto-foto seksi yang memamerkan seluruh bagian tubuhnya sangat jarang dan sedikit ditemukan di internet.

Namun, menurut sebuah jaringan stasiun radio di Australia, Triple M, foto-foto itu pertama kali diterbitkan pada 2009 sebelum Kerr menikah dengan Orlando Bloom (umi)

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024
Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Cuplikan video menampilkan pegawai SPBU dituding ngintip perempuan di dalam toilet viral di media sosial. Tudingan itu muncul lantaran pegawai kepergok di toilet wanita.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024