Tiga Macan Bongkar Nama Jadi '5rigala'

Tiga Macan
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Merasa tak nyaman dengan nama Tiga Macan yang sudah menempel selama enam tahun, grup dangdut yang dimotori oleh  Lia Ladysta akhirnya memutuskan untuk merubah nama.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Apalagi belakangan, nama Macan menjadi rebutan antara Trio Macan dan Tiga Macan.  Lia tidak mau nama itu terus menjadi masalah. Ia pun kini menggandeng personel baru. Bersama dengan  Ayu Tera, Riza Marcella, Dian Aditya dan Angel Phosta, nama '5rigala', akhirnya  menjadi nama baru pilihan mereka.

"Nama itu kami pilih. Karena kami sudah tidak nyaman dengan nama Macan. Kalau jadi rebutan, lebih baik kami mengalah dan memilih nama baru," ujar Lia.

Lia juga mengaku nama Tiga Macan saat ini sudah tidak sepopuler dulu di dunia dangdut. Melalui diskusi yang panjang hampir tiga bulan, Lia Cs akhirnya memutuskan untuk  memilih nama 5rigala.

"Ada tiga grup gunakan nama macan. Dan selalu menjadi masalah ketika kami akan manggung di daerah. Karena adalah salah paham," ujar Lia.

Memilih nama 5rigala bagi Lia Cs bukan tanpa alasan. Diakui Lia, nama tersebut diambil karena mewakili karakter para personil 5rigala dan membawa keberuntungan.

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting

"Kami kaget juga 5rigala Girls Dangdut kami ternyata cepat sekali mendapatkan tanggapan dari masyarakat Indonesia.  Sampai full jadwal untuk manggung ke berbagai daerah," ujar Lia.

Kemunculan perdana 5rigala ini sempat menghebohkan beberapa konser dangdut di daerah. Saat ini mantan punggawa Trio Macan dan Tiga Macan ini pun lebih konsen kepada single religi berjudul "Ampuni HambaMu". (adi)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024