Permintaan Khusus Angie ke Pasangan Baru

Angelina Sondakh konpers dirumahnya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Hubungan asmara antara mantan penyidik KPK Brotoseno dan kekasihnya, Angelina Sondakh makin mesra saja. Sejoli ini tak lagi menutupi kisah asmara tersebut ke publik. Brotoseno juga tak ragu-ragu lagi, menceritakan kemesraannya dengan Angie. Hal itu diperlihatkan Brotoseno saat mengunjungi kekasihnya, yang kini ditahan di rumah tahanan KPK.

Menurut Brotoseno, mantan Puteri Indonesia itu memiliki permintaan khusus darinya. Lebaran nanti, Angie minta dibelikan baju baru.

"Angie ingin dibeliin baju muslim baru, warna apa saja terserah katanya," kata Brotoseno usai menjenguk Angie di Rutan KPK, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2012.

Sambil menggendong anak Angie, Keanu Djabbar Massaid, Brotoseno mengaku diminta Angie untuk mengunjunginya saat hari raya nanti. Wanita yang ditahan karena diduga terlibat kasus korupsi itu juga meminta Brotoseno membawa makanan kesukaan Angie.

"Paling bawa makanan, lontong cap gomeh kesukaannya," ujar perwira menengah polisi ini.

Sebagian Besar Jakarta Cerah Berawan Pagi Hari Ini
Pembalap Repsol Honda, Luca Marini

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini masih belum meraih poin dan setiap balapan MotoGP selalu berada di posisi belakan, seperti sweeper saat turing. Capaian buruk untuknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024