Kunis-Kutcher Berlibur ke Bali, Culkin Hancur

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :

VIVAlife - Hubungan asmara Mila Kunis dengan bintang Home Alone, Macaulay Culkin, kandas. Kunis merasa hubungan yang terjalin selama delapan tahun itu tak memiliki masa depan. Kunis memilih berpaling. 

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Menurut National Enquirer, Kunis memutuskan hubungan itu pada 2010, lantaran melihat gaya hidup Culkin yang semakin buruk. Ia tak tahan memiliki kekasih seorang pecandu narkotika.

"Kunis sangat mencintai hidup Culkin, tapi dia mencampakkan Culkin karena tak bisa menghentikan candu heroin," kata kerabat dekat Kunis, dikutip Showbiz Spy. 

Catat, Dokter Sarankan Jemaah Haji Bawa Obat-obatan Ini ke Tanah Suci

Kunis kini dikabarkan menjalin kasih dengan Ashton Kutcher. Keduanya bahkan kepergok liburan romantis berdua di Bali. "Liburan Kunis dan Kutcher ke Bali benar-benar menghancurkan Culkin," ujarnya. 

Dalam kondisi yang semakin buruk, Culkin kini menenangkan diri di Los Angeles. Tak hanya kehilangan kekasih, pilihannya mengonsumsi heroin juga membuat nyawanya terancam. Jika tak segera menjalani rehabilitasi dan mengubah gaya hidup, hidup Culkin diprediksi tinggal enam bulan lagi. 

BPK Janji Usut Oknum Auditor yang Palak Kementan Rp 21 Miliar Agar Dapat WTP
Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Asri Damuna mengajak Youtuber Korea Selatan ke hotel

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024