Kenny G Gugat Cerai Istri

Konser Kenny G "The Maestro is Back"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pemain saksofon kelas dunia, Kenny G akhirnya menjawab gugatan cerai yang diajukan sang istri, Balynda Helene Benson-Gorelick. Pemilik nama asli Kenneth Gorelick ini juga mengajukan gugatan cerai sendiri kepada sang istri di Pengadilan Tinggi Los Angeles, 9 Agustus 2012.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Kenny G harus memuluskan niat cerai dari sang istri. Padahal keduanya sudah mengarungi kehidupan rumah tangga hingga 20 tahun. Mereka juga telah dikaruniai dua anak. 

Pasangan yang menikah tahun 1992 ini mengaku memiliki banyak perbedaan yang tak bisa disatukan. Keduanya telah berpisah sejak Januari 2012, bersamaan dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Balynda.

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024

Dalam gugatan cerainya, pemain saksofon berusia 56 tahun ini mengajukan hak asuh bersama atas anak mereka, Noah yang masih berusia 14 tahun. Namun sang istri tetap berupaya mendapatkan sepenuhnya hak asuh anak.

Menurut surat cerai, Kenny dan Balynda sudah memiliki perjanjian pra-nikah. Proses perceraian mereka diperkirakan tidak mengalami kesulitan saat membahas harta gono-gini.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Kenny G dikabarkan memiliki kekayaan sebesar USD50 juta. Kenny merupakan seorang musisi instrumental paling laris di era modern. Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa, 14 Agustus 2012, perceraian Kenny ditangani Lauren Wasser, yaitu pengacara yang juga menangani kasus Britney Spears, Christina Aguilera, dan Angelina Jolie. (adi)

Ayah, bunda dan buah hati

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Dengan seleksi gender, calon orang tua yang merupakan para pejuang garis dua melalui melalui siklus bayi tabung dan memilih melakukan skrining genetik praimplantasi (PGS)

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024