Rano Karno Ingin Eksis Lagi di Dunia Hiburan

Rano Karno
Sumber :
  • www.21cineplex.com

VIVAlife - Bintang film Rano Karno ingin tampil lagi di dunia hiburan meski dirinya sudah sibuk dengan pekerjaan sebagai Wakil Gubernur Banten. Selama ini, rutinitasnya sebagai wakil gubernur memang jadi alasan utama, ia jarang tampil di layar kaca.

Namun, Ramadan kemarin, ia berkesempatan menyanyi dengan tema religi. Itu karena tugasnya yang dirasa lebih ringan, hanya sebagai pengontrol saja.

"Kesibukan selain pekerjaan wakil bupati nggak ada. Kemarin saja saya bikin album religi, sendiri," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2012.

Menurutnya, menyanyi tidak mengganggu kesibukan sebagai pejabat. Ia pun tidak mendapat teguran apapun dari atasannya.

 "Nggak lah, presiden aja nyanyi," ujarnya sambil tertawa.

Dengan dirilisnya album religi Rano, ia berkeinginan kembali eksis sebagai artis maupun penyanyi. Lelaki berkumis itu berencana kembali aktif di dunia hiburan mulai tahun depan.

"Sekarang pingin sih, tapi waktunya nggak mungkin. Mungkin tahun depan. Saya kan baru 6 bulan di Banten," katanya berharap.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024