Mengapa Syahrini Tertutup Soal Bubu?

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Saat pernikahan adiknya beberapa waktu lalu, Syahrini memperkenalkan kekasihnya. Dia memanggil pria itu dengan nama Bubu.  Syahrini menyebutkan bahwa pacarnya itu berasal dari Malaysia. Namun, banyak kabar berita tak sedap seputar identitas Bubu. Sempat dituding hanya pacar sewaan Syahrini. Bubu dianggap bukan orang Malaysia melainkan dari Bogor.

Beita-berita miring tentang kekasihnya membuat Syahrini menjadi buruan media.  Banyak yang penasaran dan berusaha mencari tahu, siapa Bubu sebenarnya. Syahrini pun sibuk meluruskan kesimpangsiuran seputar identitas kekasihnya itu. Dia menggelar konferensi pers bersama Bubu.

Syahrini selalu berbinar-binar setiap ditanya kehidupan asmaranya dengan Bubu. Ia juga selalu menampilkan kemesraan bersama Bubu di depan kamera. Namun, beberapa waktu belakangan ini, Syahrini tak pernah lagi terlihat dengan  sang kekasih itu. Penyanyi itu pun selalu menghindar saat ditanya kelanjutan kisah cintanya dengan Bubu.

Sikap tertutup Syahrini, justru menimbulkan rumor tak sedap soal kelanjutan asmaranya dengan Bubu. Hubungan Syahrini dikabarkan telah berakhir. Namun, hal itu dibantah tegas oleh Yessy, manajer Syahrini. Ia mengungkapkan Syahrini masih menjalin cinta dengan Bubu.

Ditambahkan Yessy, sikap diam Syahrini tentang Bubu karena penyanyi itu memiliki alasan lain. "Dia bilang kepada saya, dia tak mau lagi menjawab soal Bubu kepada media. Karena selama ini, pemberitaan tentang Bubu kan sangat gencar dan memojokkan dia, dan itulah yang membuat Syahrini tak mau berkomentar lagi," kata Yessy saat dihubungi VIVAlife.

Meski menyebutkan bahwa hubungan asmara Syahrini dengan Bubu, baik-baik saja, Yessy tidak menampik belakangan ini, penyanyi tersebut memang jarang bertemu Bubu. "Kesibukannya yang padat, begitu juga dengan Bubu, membuat mereka sulit bertemu. Syahrini juga belum mendapat undangan nyanyi ke Malaysia," ujarnya.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024