Banyak Utang, Lindsay Lohan Diusir dari Hotel

Lindsay Lohan
Sumber :

VIVAlife - Bolak-balik diterpa masalah, sepertinya tidak membuat Lindsay Lohan kapok. Ia masih saja bertingkah. Bahkan, akibat prilakunya itu, Lohan harus kehilangan banyak job. Ia juga memiliki banyak utang. Akibat utangnya yang menumpuk, Lohan diusir dari hotel berbintang.

Memang selama musim panas ini, Lohan tinggal di Hotel Chateau Marmont. Namun, ia menolak untuk membayar tagihan sebesar US$46,3 ribu atau sekitar Rp442 juta.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Hollyscoop, Lohan juga memiliki utang di sebuah salon. Ia melakukan taning dan belum membayar sebesar US$40 ribu atau sekitar Rp381 juta. Menurut sumber, Lohan menolak untuk membayar atas layanan yang telah diberikan salon dan hotel tersebut.

Karena ulah Lohan yang mangkir untuk membayar tagihan tersebut, pihak hotel tak mengizinkan mantan artis cilik itu menetap di hotel itu lagi.

"Kita sudah berulang kali mencoba untuk menyelesaikan masalah ini selama beberapa pekan terakhir ini. Saya menyesal karena tak bisa lagi menampung Anda untuk tetap tinggal di hotel," tulis General Manajer dalam surat yang ditujukan kepada Lohan.

Mereka meminta bintang "Mean Girls" tersebut untuk segera angkat kaki dari hotel berbintang itu. Ternyata, utang Lohan di hotel itu tidak hanya biaya kamar dan salon saja. Tetapi juga di mini bar sebesar US$3.145 atau sekitar Rp30 juta. (eh)

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya
Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pelatih Shin Tae-yong disebut menangis usai pertandingan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024