Tato di Tubuh Seksi Rebecca Reijman

Rebecca
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Sekarang ini, tak hanya pria yang gemar mentato tubuh. Sejumlah wanita juga berlomba-lomba menghiasi tubuh mereka dengan gambar-gambar unik, agar terlihat seksi dan berbeda. Salah satunya adalah artis, Rebecca Reijman.

Diakui Rebecca, ia mulai jatuh cinta dengan tato sejak usia remaja, tepatnya di usia 15 tahun. Ia pertama membuat tatonya di Belanda. Perut menjadi bagian tubuhnya yang terkena sentuhan jarum tato pertamanya. Tentu saja, pembuatan tato tersebut tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya.

"Karena dilarang, aku malah buat tato diam-diam. Gambarnya macam-macam, ada bunga, sepatu dan lainnya," kata Rebecca saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Sayangnya, Rebecca tak mau bercerita berapa banyak tato yang menghiasi tubuhnya sekarang ini. Ia hanya menjelaskan bagian-bagian tubuh yang dihiasi berbagai macam gambar itu. Menurut penyanyi dan juga bintang film ini, tato-tato itu terdapat di tangan, perut, bahu dan juga punggungnya.

Untuk waktu dekat ini, pemilik album "Kata Hati" ini belum tertarik untuk menambah koleksi tatonya. Bahkan, sebaliknya ia berpikir untuk menghilangkan tato-tatonya itu.

"Di usiaku yang nggak muda lagi, aku mau hapus tato," katanya singkat.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Baca juga

10 Pesepakbola Cantik di Dunia

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024