FOTO: Parade Mobil Galak di Kemayoran

Mobil Sport di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 tak hanya menyuguhkan mobil mungil berbanderol murah dan irit bahan bakar.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Bagi mereka yang menginginkan tunggangan garang, ada baiknya menyambangi beberapa booth dengan koleksi mobil berpenampilan galak dan tenega besar.

Salah satunya adalah Toyota FJ Cruiser. Mobil ini diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta petualangan di Tanah Air. Perjalanan mobil legendaris yang kerap disebut Hardtop ini dimulai dengan Seri FJ 40 pada 1960 dan hingga saat ini masih tetap dicari para pecinta setianya.

Toyota FJ Cruiser dikenal sebagai adventure – ready 4WD vehicle yang mengutamakan kualitas, daya tahan, dan keandalan. Toyota FJ Cruiser merupakan kendaraan berpenggerak empat roda (4WD vehicles) yang nyaman dikendarai di berbagai medan off-road. Mobil ini dilepas dengan harga sekitar Rp900 jutaan.

Mobil lain yang tak kalah menarik adalah All New Ford Ranger. Ford Ranger baru hadir dalam lima varian, yakni 2.2 L 4×4 BASE Mid-Power MT Single Cab (Rp 254 juta), 2.2 L 4×4 XL Mid-Power MT RAS Cab (Rp264 juta), 2.2 L 4×4 BASE Mid-Power MT Double cab (Rp309,5 juta), 2.2 L 4×4 XLS Hi-Power MT Double Cab (Rp330,5 juta) dan 2.2 L 4×4 XLT Hi-Power MT Double Cab (Rp353,5 juta). Sebelumnya, VIVAnews sempat mengulik keandalan Ford Ranger generasi kelima ini di trek off road.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024