Kiki Amalia: Daripada Bodohi Orang, Mending Jauhi Infotainment

Kiki Amalia
Sumber :

VIVAlife- Bintang sinetron Kiki Amalia lama tak muncul di layar kaca. Kiki pun memiliki alasan tersendiri, mengapa dirinya jarang tampil di depan publik.

Ia mengaku, memang diminta suami untuk tidak terlalu banyak tampil di depan kamera. Markus juga tak mau, Kiki terlalu banyak mengumbar informasi soal masalah keluarganya.

Sejak menikah dengan Markus Haris Maulana November 2010 lalu, Kiki pun lebih banyak melakukan aktivitas di luar kegiatannya sebagai artis. Sang suami katanya sadar, prestasinya di dunia sepakbola saat ini sedang menurun, sehingga ia khawatir akan banyak gosip tak sedap menimpa rumah tangganya.

"Suami wanti-wanti jangan terlalu ekspos tentang keluarga. Sekarang ini prestasi suami aku lagi menurun banget, aku harus menyadari itu. Aku diminta untuk nggak banyak terlihat di kamera," ujarnya ketika ditemui dalam acara 'Malam Peduli Anak Indonesia' Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 September 2012.

Ia juga menyatakan, ini juga sebagai akibat dari prestasi Timnas Indonesia yang saat ini sedang menurun. Sehingga, sangat berpengaruh sekali pada karier suaminya.

"Prestasi menurun itu maksudnya keseluruhan sepakbola nasional, jadi imbas kena suamiku, kena gaji dan sebagainya. Nanti dikiranya suami nggak kerja, cuma aku saja," lanjutnya sambil tersenyum.

Kiki mengaku tidak banyak berada di depan kamera juga untuk menghindari gosip-gosip tak sedap.

"Komunikasi udah biasa jauh-jauhan. Makannya aku menghindar dari infotainment untuk menghindari gosip. Daripada ngebodohin orang, mending aku jauh-jauh dari infotainment," ujarnya.

Ia pun bersyukur, hingga saat ini kisah rumah tangganya dengan Markus baik-baik saja. Meski sering digosipkan hubungannya dengan Markus tengah goyah, namun Kiki berhasil menepisnya.

Saat ini pun, pemain sinetron 'Anak Ajaib' itu sedang sibuk menjalankan usahanya di Medan. Bisnis yang berjalan di bidang chloting line itu pun ia jalankan bersama dengan suaminya.

"Kami lagi buka usaha di Medan. Clothing line, showroom. Alhamdulillah semua lancar, bisa diatasi dengan baik. Ganti-gantian, kadang aku di Jakarta, suami yang ke Medan," tukas wanita yang juga sedang belajar menyanyi itu.

Saat ini Kiki juga mengaku lebih sibuk daripada suaminya. Ia pun memberikan waktu untuk suami berleha-leha selama aktivitasnya di Timnas Indonesia belum kembali padat. Kiki tak peduli, jika nantinya, kembali timbul gosip tak sedap tentang kehidupan rumah tangganya.

"Gantian sekarang aku yang kerja, suamiku leha-leha dulu. Kan keadaan sepakbola nasional lagi kayak gini. Aku cuek banget, orang mau bilang tentang aku dan suami sudah biasa," tandasnya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024