Cara V-Kool Manjakan Pengunjung IIMS

V-Kool
Sumber :

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan untuk menarik pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 September 2012. V-Kool misalnya, siap memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan ala cafe.

Bertempat di hall semi permanent, booth V-Kool memang terlihat berbeda dengan booth lainnya. "Kami sengaja membuat tema ini, agar para pengunjung dapat lebih santai," kata Wakil Presiden V-Kool Indonesia Linda Widjaja saat ditemui VIVAnews.

Pengunjung juga dimanjakan dengan acara hiburan seperti sulap serta makanan dan minuman secara gratis.

Jika Anda ingin bersantai, Anda hanya perlu menunjukkan kartu garansi V-Kool. Anda bisa mencoba alat demo atau menyaksikan V-Kool Theater yang difasilitasi simulator dari V-Kool.

V-Kool juga menawarkan berbagai produk terbarunya, serta souvenir menarik, seperti halnya tas tangan daur ulang yang bisa disablon langsung dengan foto pengunjung. Selain itu, booth V-Kool juga menggelar kompetisi foto dengan mengeksplorasi booth V-Kool yang didukung model-model seksi.

Tidak hanya itu, cara lain untuk mendapatkan fasilitas di booth  V-Kool saat IIMS ini, tidak bosan-bosannya brand kaca premium itu, terus melakukan kampanye menanam pohon dengan programnya yang masih berjalan ‘One Like One Tree’.

Adapun caranya, bagi setiap pengunjung bisa langsung log-in Facebook pada iPad yang telah disediakan panita. Untuk setiap pengunjung yang meng-klik “LIKE” di page Facebook V-Kool (www.facebook.com/VKOOL.id), fans bisa mendapatkan Voucher gratis makan dan minum di cafe V-Kool. Selain itu fans juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah free kaca film V-Kool untuk kaca depan mobil.

Program menanam 20.000 pohon oleh V-Kool bekerjasama dengan Grow Trees selaku official partner WWF dan UNEP. (umi)

Menteri ESDM: Investor Hulu Migas Bisa Nego Langsung ke Pemerintah soal Insentif Pajak
Bareskrim Polri mengungkap kasus laboratorium narkoba jaringan Freddy Pratama di Bali

Polisi Usut Apakah Lab Narkoba di Vila Canggu Bali Terkait Gembong Fredy Pratama

Polri tengah melakukan pendalaman keterkaitan laboratorium narkoba di sebuah vila di kawasan Canggu, Badung, Bali, dengan jaringan gembong narkoba Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024