Jupe: Masyarakat Senang Lihat Saya Sedih

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Siapa tak kenal dengan artis sensasional Julia Perez atau lebih akrab disapa Jupe. Hampir setiap halaman media memberitakan tentang mantan kekasih Gaston Castano ini.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Namun, Jupe yang tenar lewat lagu Belah Duren ini mengaku kecewa dengan sikap beberapa media yang lebih senang memberitakan kehidupan pribadinya ketimbang soal film. Bahkan, berita soal putusnya Jupe dengan Gaston justru mendapat sorotan lebih tinggi. 

"Mengapa banyak sekali yang senang soal saya putus dengan Gaston. (Rating) berita saya putus dengan Gaston tinggi sekali," ujar Jupe kepada VIVAlife saat ditemui di Planet Hollywood, Senin, 1 Oktober 2012.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Jupe mengaku tak habis pikir berita soal kehidupannya pribadinya memiliki rating yang tinggi.  "Berita film saya jarang diangkat. Kalau saya nangis, berantem, saya cerai baru ratingnya tinggi. Kalau pacaran, biasa saja, waktu saya putus rating tinggi," kata Jupe.

Ia pun menduga jika masyarakat lebih senang melihat dirinya tak bahagia. "Masyarakat senang banget melihat saya sedih ya. Jarang orang mau angkat sisi baiknya Jupe, nggak rating katanya," ucap Jupe. (sj)

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024