Ira Wibowo Kembali Main Sinetron

Ira Wibowo
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Setelah bertahun-tahun absen di dunia sinetron, Ira Wibowo kembali menampilkan kemampuan aktingnya. Ia memerankan seorang ibu dalam sinetron "Love in Paris".

Kakorlantas Titip Pesan Ini ke Personel Polri Saat Amankan KTT WWF di Bali

Hal yang membuatnya tertarik untuk kembali main sinetron adalah persiapan syuting yang matang, seperti film. Lalu, Sebagai ibu tiga anak, ia tentu ingin waktu seimbang antara karier dan keluarga. Selama ini, alasan pembagian waktu  yang membuatnya lebih memilih bermain film.

"Kalau sinetron kan terus. Mingguan sih masih oke, tapi untuk stripping nggak mudah ya," katanya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Untuk "Love in Paris", ia menyangka hanya akan tampil di awal. Ternyata, ia masih harus bermain di bagian belakang, karena tuntutan beberapa scene flashback.

"Kalau nanti ceritanya masih ada ya lanjut. Kalau nggak begitu, nanti orang akan bingung," ia menambahkan.

Diakui Ira, ia belum pernah terlibat dalam sinetron stripping yang ending-nya belum diketahui. Sejauh ini, ia belum merasakan syuting stripping karena sejak awal sudah disiapkan 15 episode.

"Saya punya 3 anak yang butuh perhatian saya ya. Selanjutnya lihat nanti, karena saya juga belum terbiasa stripping. Pasti ada pengaruhnya, nggak mungkin nggak ada sama sekali," ujarnya.

Namun, karena perannya bukan utama, ia yakin semua bisa diatur. Apalagi, anak-anaknya sudah terbiasa dengan pekerjaan sang ibunda sejak mereka kecil. Tak jarang mereka mendatangi lokasi syuting untuk belajar.

Untuk kembali ke dunia sinetron, kakak Ari Wibowo itu mengaku dirinya membutuhkan persiapan mental. Namun, ia sama sekali tak merasa canggung karena kemampuan aktingnya masih terus diasah melalui film-film yang dibintanginya. Bukan berarti, kembalinya Ira ke dunia sinetron akan membuatnya tak sempat main film lagi.

"Saya lebih utama di film, passion saya di situ. Tapi kalau ada sinetron yang bagus kenapa enggak," katanya santai. (sj)

Situasi penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta, Tangerang

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Garuda Indonesia memberikan extra flight atau jadwal penerbangan dalam momentum libur panjang mulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024