Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Situasi penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta, Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang – Garuda Indonesia memberikan extra flight atau jadwal penerbangan dalam momentum libur panjang mulai hari ini, 9 Mei sampai dengan 12 Mei 2024.

Pemerintah Kota Tangerang Batasi Sekolah Lakukan Study Tour

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, extra flight tersebut diajukan pada beberapa destinasi favorit sesuai dengan data pemesanan calon penumpang, seperti menunu Yogyakarta dan Bali.

"Khusus untuk destinasi favorit memang ada beberapa tambahan penerbangan atau extra flight," katanya di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 9 Mei 2024.

Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tidak hanya extra flight, maskapai berpelat merah ini turut memberikan program khusus dalam momentum libur panjang selama bulan Mei 2024, dengan memberikan diskon kepada para calon penumpang untuk beberapa destinasi.

Kemenag Sebut Penggantian Pesawat Haji Berdampak Sistemik: Kami Tegur Keras Garuda

"Kita juga tawarkan khusus destinasi yang balik arah, contohnya kayak Lebaran kemarin, ada beberapa destinasi luar kota ke Jakarta, kita berikan harga khusus, agak banyak dan diskonnya hampir 40 sa.pai 50 persen, mirip program kemarin Lebaran ke Jakarta," ujarnya.

Garuda Indonesia Livery Pocari Sweat

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Irfan menyebutkan, program ini untuk mengajak masyarakat yang ada di daerah, bisa berwisata ke Jakarta, sehingga penyebaran wisatawan dalam momen libur panjang dapat terbagi.

"Jadi memang kalau liburan gini kan keluar dari Jakarta, terus yang ke Jakartanya kurang, makanya dengan program ini kita harapkan masyarakat di daerah bisa berlibur ke Jakarta," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya