Empat Kehamilan Selebriti di 2013

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Memiliki seorang keturunan adalah impian setiap pasangan. Begitu juga beberapa selebriti yang pada tahun ini mengandung dan sedang mempersiapkan kelahiran buah hati tercinta.

Tentu saja, baik selama kehamilan hingga nanti melahirkan, mereka akan sangat mencuri perhatian. Foto-foto pertama anaknya bisa jadi akan dijual mahal. Akan banyak penggemar yang penasaran bagaimana rupa buah hati para selebriti tersebut. Siapa saja mereka?

1. Kim Kardashian
Akhir 2012 Kim Kardashian dan kekasihnya Kanye West, membuat pengumuman mengejutkan. Kim mengandung anak West dan usia janin sudah 12 minggu. Meskipun Kim belum resmi bercerai dengan Kris Humpries, tampaknya ia tak ambil pusing. Memiliki anak memang sudah ia impikan sejak lama.

2. Jenna Dewan

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Channing Tatum dan Jenna Dewan
Setelah sempat mengungkapkan bahwa tidak ingin memiliki anak, ternyata Jenna Dewan 'menyerah'. Aktris yang namanya terkenal lewat fil Step Up itu juga ingin merasakan pengalaman luar biasa menjadi ibu. Bersama dengan sang suami, Channing Tatum, kini Dewan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. 

3. Jessica Simpson

Jessica Simpson
Belum lama ia melahirkan anak pertamanya, kini Jessica Simpson sedang menanti anak kedua. Rencana pernikahan dengan sang tunangan, Eric Johnson, tampaknya harus ditunda lagi setelah sebelumnya harus diundur karena Simpson hamil. Kini mereka justru sedang menanti anak kedua.

4. Kate Middleton

Catat, Dokter Sarankan Jemaah Haji Bawa Obat-obatan Ini ke Tanah Suci

Kate Middleton - Reuters
Sebelum ada pengumuman resmi dari pihak kerajaan Inggris, rumor soal kehamilan Kate Middleton memang sudah santer terdengar. Sampai pada akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya menurun di trimester awal kehamilan, kabar bahagia itu pun akhirnya diumumkan. Kini, istri Pangeran William itu sedang berusaha menjaga kondisi kesehatannya agar kehamilannya sehat.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Asri Damuna mengajak Youtuber Korea Selatan ke hotel

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024