Pilkada Jawa Barat

Prabowo Turun Gunung untuk Menangkan Dede Yusuf

Prabowo Subianto setelah menunaikan hak pilihnya
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan menjadi juru kampanye bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf-Lex Laksamana.

Prabowo sendiri kebetulan berdomisili di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sehingga ia punya hak pilih dalam Pilkada Jabar. “Pak Prabowo akan turun langsung bersama Kang Dede saat kampanye,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Selasa 8 Januari 2013.

Saat ini meski Prabowo belum mulai berkampanye untuk Dede Yusuf, pensiunan jenderal bintang tiga itu selalu memantau perkembangan dinamika politik Jabar hari demi hari. Mantan Danjen Kopasus itu juga sudah memerintahkan seluruh jaringan dan organisasi sayap di bawah Gerindra untuk ikut bergerak memenangkan Dede Yusuf.

Setiap kunjungan Dede Yusuf ke daerah bahkan selalu didampingi oleh para pimpinan Gerindra beserta organisasi sayap di daerah itu. Muzani menegaskan, tidak ada kader Gerindra yang mendukung Dede Yusuf setengah hati karena mereka total menjalankan perintah Prabowo untuk memenangkan Dede.

“Ini sudah keputusan komando tertinggi, yaitu Pak Prabowo. Jadi semua satu komando. Kami punya Satria (Satgas Indonesia Raya), Kesira (Kesehatan Indonesia Raya), dan Tidar (Taruna Indonesia Raya) yang semua bekerja untuk memenangkan Dede Yusuf,” kata Muzani. (umi)

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024