Pertandingan Wozniacki Ganggu Jam Tidur Pasangannya

Caroline Wozniacki dan kekasihnya, pegolf Rory Mcllroy
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Caroline Wozniacki sangat beruntung memiliki pasangan seperti Rory Mcllroy. Pegolf peringkat 1 dunia asal Irlandia Utara itu tak pernah melewatkan pertandingan petenis cantik Denmark tersebut.

Mcllroy bahkan rela terganggu jam tidurnya hanya untuk menyaksikan Wozniacki berlaga. Teranyar, ketika mantan petenis peringkat 1 dunia WTA itu melakoni pertandingan babak I Australian Open melawan wakil Jerman, Sabine Lisicki, Selasa 15 Januari 2013.

Beberapa jam sebelum Wozniacki bertanding, Mcllroy baru saja menandatangani kerja sama sponsorship dengan produsen sepatu Nike di Abu Dhabi senilai $250 juta, atau setara Rp2,4 triliun.

“Kebangkitan yang hebat @CaroWozniacki! Terus melaju di Australian Open… Sekarang, saya bisa tidur beberapa jam lagi!” tulis Mcllroy di akun pribadinya di jejaring sosial Twitter.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Caroline Wozniacki melaju ke babak II Australian Open 2013

Dukungan Mcllroy tak sia-sia. Sempat takluk di set pertama, Wozniacki akhirnya membungkus kemenangan melalui pertandingan tiga set, 2-6, 6-3 dan 6-3. Dara kelahiran 22 tahun silam itu pun begitu menghargai dukungan kekasihnya.

“Sangat senang mendapat dukungan seperti itu. Saya yakin dia pasti menyaksikan di televisi atau komputer. Saya sudah menganggu jam tidur dia, tapi itulah penggemar sejati,” ujar Wozniacki seperti dilansir Reuters.

“Dia tidur tengah malam, lalu bangun jam 3 pagi (waktu Abu Dhabi) hanya untuk menonton saya bertanding. Setelah itu, dia tidur lagi beberapa jam.”

Di babak II, Wozniaki akan menghadapi lawan asal Kroasia, Donna Vekic. Sebelumnya, Vekic mengalahkan wakil Republik Ceko, Andrea Hlavackova melalui pertandingan straight set, 6-1 dan 6-2. (eh)

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024