Filosofi Baru, Naff Band Jualan 'Air'

Naff Band
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, band Naff mendadak muncul kembali dengan album baru bertajuk "Yang Terbaru". Tak hanya meluncurkan album kedelapan, Naff juga meluncurkan formasi band dan logo terbaru mereka.

"Judulnya ini karena kami bikin banyak hal baru. Logo baru, single baru, formasi baru. Dan ini saat yang tepat untuk merilis," ujar Arda, saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Lagu Yang Terbaru sendiri bercerita tentang datang dan pergi, persis seperti yang mereka alami. Prosesnya cukup cepat dan unik, karena tiba-tiba dapat inspirasi saat naik sepeda motor di tengah sawah menuju kawasan Puncak.

Diakui Arda, daripada suntuk dirinya lebih memilih menyanyi dan terciptalah 10 lagu dalam album terbaru mereka. Bukan hanya single, mereka juga tengah menyiapkan album untuk pertengahan tahun ini.

Tema itu mencerminkan kepasrahan Naff ditinggalkan sejumlah personelnya. Meski sedih karena merasa kehilangan dan harus berangkat dari nol lagi, namun keputusan hengkangnya sang gitaris diterima dengan lapang dada. Tak urung, itu mengubah cara kerja Naff, karena gitarisnya hanya tinggal satu.

"Kami off air keliling Indonesia sambil menyiapkan album. Tujuannya bukan berapa lama itu jadi, tapi menikmati prosesnya," kata kekasih Tantri 'Kotak' ini

Logo baru yang mereka pamerkan di depan penggemarnya tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Arda, logo tersebut dipilih karena kaya akan filosofi. "Karena air merupakan sumber utama kehidupan manusia. Kami takkan terpisahkan dengan air. Ini keputusan bersama," ujar Arda. (eh)

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024