Choel Diperiksa Sebagai Saksi Jumat Mendatang

Choel Mallarangeng
Sumber :
  • ANTARA/ M Agung Rajasa

VIVAnews - Andi Zulkarnain Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng akan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat pekan ini. Adik kandung mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng itu rencananya diperiksa terkait kasus proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Latihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

"Andi Zulkarnaen Mallarangeng hari ini surat pemanggilannya akan dilayangkan untuk dijadwalkan diperiksa hari Jumat sebagai saksi AM," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di kantornya, Senin, 21 Januari 2013.

Johan mengatakan, pemanggilan Choel sebagai saksi bagi Andi Mallarangeng merupakan penjadwalan ulang dari jadwal pemanggilan sebelumnya. Choel yang sedianya diperiksa Jumat pekan lalu, urung dilakukan karena banjir.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Pekan lalu, juru bicara keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, menjelaskan bahwa pemeriksaan terhadap adik kandungnya itu mungkin berlangsung Jumat pekan ini. Choel sudah membantah keras terlibat dalam kasus Hambalang. "Sedikitpun saya tidak terlibat Hambalang.  Saya benar-benar terkesima dengan beberapa pihak yang menyebut saya sebagai perantara (


Fasilitas Kamar Jemaah Haji Indonesia, Dekat Masjid Nabawi di Madinah
Sekelompok turis asing melakukan sekte sesat di Bali - Sumber Foto Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik

Viral Sekelompok Bule Lakukan Sekte Sesat di Bali

Viral Sekelompok Bule di Bali Lakukan Sekte Sesat di Villa, Satu Pelaku Diduga WNA India

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024