Markus Horison Takut Bertemu Kiki Amalia?

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb

VIVAlife - Konflik rumah tangga Markus Horison dan Kiki Amalia masih menjadi sorotan. Markus dan Kiki saling beradu pendapat diwakili kuasa hukumnya masing-masing. Keduanya pun tak pernah bertemu dan berkomunikasi lagi.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Menurut kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahadi, saat Sabtu, 19 Januari lalu, Markus dan ayahnya ke Jakarta. Namun, ia tak langsung menemui Kiki. Mahadi bercerita, Markus malah meminta ayahnya untuk menelepon Kiki. 

"Ayahnya bilang ke Kiki, Markus ingin mengambil barang-barang pribadinya yang masih di rumah Kiki. Cuma barang-barang itu belum diambil," kata Mahadi saat dihubungi VIVAlife.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Apakah Markus takut atau berusaha menghindari Kiki? "Wah, saya nggak tahu ya. Saya cuma dikasih tahu kalau Sabtu kemarin dia ke Jakarta sama ayahnya," ungkap Mahadi. 

Namun, dijelaskan Mahadi, sejak pisah ranjang dan Markus mengajukan permohonan talak terhadap Kiki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu, keduanya memang jarang berkomunikasi secara langsung.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Kiki biasanya kalau menghubungi Markus lewat perantara ya. Nggak pernah bicara lagi satu sama lain," tambah Mahadi.

Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti juga tidak membantah Markus dan Kiki memang tak pernah lagi saling komunikasi. "Memang nggak pernah komunikasi lagi," ujarnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya