Banyak Penelepon Mengaku Penculik Anak Nassar 'KDI'

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • Dok. Facebook Nassar

VIVAlife - Semenjak musibah penculikan putrinya, Nassar banyak menerima telepon yang mengaku sebagai penculik Siti Nurjanah alias Nana. Kemarin, Nassar juga menerima telepon yang juga mengaku sebagai penculik Nana. Namun tak semua telepon itu ia percaya.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Itu mah nggak benar, sebelumnya pernah telepon juga dengan suara yang seperti itu. Jadi memang aku sudah tahu. Dia juga sebelumnya pernah telepon ke saya dengan private number dan nomor-nomor lainnya. Enggak saya nggak percaya," ujar Nassar.

Menurut Nassar, suara pria di balik telepon itu meminta sejumlah uang yang tidak sedikit sebagai syarat dikembalikannya Nana. "Ya minta yang aneh-aneh gitu. Kayak minta uang dan lain-lain. Berapa ya tadi dia ngomong trus sms juga saya langsung hapus nomornya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Nassar tidak percaya dengan si penelepom, karena orang itu tidak bisa membuktikan bahwa putrinya ada bersama dia.

"Iya saya percaya kalau Nana nggak sama dia. Karena memang coba saya minta untuk ngomong (sama Nana) dia nggak ngasih, gimana bisa percaya kan kalau begitu?" tukas penyanyi dangdut jebolan KDI itu.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Menurut Nassar, tak cuma satu orang saja yang berupaya memperdayainya. Ada banyak penelepon mengaku penculik Nana yang tidak jelas juntrungan-nya. Saat ini ia dan Musdalifah lebih banyak berzikir dan pasrah dengan harapan Nana cepat kembali.

"Saya lillahitaallah saja deh yah. Kalau seperti ini kan namanya memainkan psikis orang. Saya mengikuti peraturan Allah saja," kata dia. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya