Ibunda Raffi: Itu Cuma Kumpul-kumpul Biasa

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife - Mendengar anaknya digerebek saat menyelenggarakan pesta narkoba di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, sekitar pukul 4.30 pagi tadi, Amy, ibunda Raffi Ahmad langsung syok. Dari Bandung, ia langsung meluncur ke rumah Raffi, kemudian melarikan kendaraannya ke BNN, tempat Raffi dan 16 orang lainnya diperiksa.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Hingga saat ini, Amy masih belum percaya anaknya terlibat kasus obat-obatan terlarang. Menurutnya, perkumpulan Raffi dan teman-temannya malam itu bukanlah pesta narkoba.

"Cuma kumpul-kumpul biasa. Saya kurang tahu sih, itu jam 2 malam, pembantu sudah pada tidur. Dia pulang syuting, teman-temannya pada datang, itu aja," beber Amy saat ditemui di rumah Raffi, Lebak Bulus,

Minggu, 27 Januari 2013. Ia yakin, anaknya bukanlah pemakai obat terlarang. Keyakinannya itu berdasarkan kedekatannya dengan Raffi selama ini. Ia mengaku cukup sering mengunjungi dan menginap di rumah Raffi. Jika tak ada acara, ia mengunjungi anak laki-laki satu-satunya itu.

"Saya yakin banget, anak saya bukan pemakai," tegasnya. Baginya, ini hanyalah cobaan bagi keluarganya. Selama ini, ia mengenal Raffi sebagai anak yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarganya. Ia hanya bisa berdoa, semoga tidak ada yang memberatkan Raffi. Saat ini Amy sedang dalam perjalanan ke BNN untuk mengetahui perkembangan soal anaknya itu. (sj)

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!
Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024