Ibunda: Wanda Hamidah Bukan Pacar Baru Anak Saya

Ibunda Jenguk Raffi Ahmad di BNN
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVAlife- Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita akhirnya bisa bertemu dengan anaknya. Sebelumnya, ia sempat menangis saat tahu Raffi ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan ia tidak bisa menemuinya.

Saat datang kembali ke kantor BNN pukul 13.30 WIB hari ini, Amy langsung dikerubuti sejumlah wartawan, kemudian langsung naik menemui Raffi. Sekitar satu jam kemudian, ia pun keluar dengan ekspresi sedikit lega.

"Yang penting Raffi-nya sehat, itu saja. Alhamdulillah, ketemu Raffi saja sudah mengobati rasa kangen," katanya sambil tersenyum, Senin, 28 Januari 2013.

Amy mengaku tak membicarakan soal kronologi penggrebekan dengan anaknya. Kedatangannya hanya mengecek kesehatan Raffi. Menurutnya, Raffi baik-baik saja dan tidak syok.

Presenter musik Dahsyat itu juga tak meminta barang khusus, selain pakaian ganti untuknya. "Sekarang di dalam masih ada pemeriksaan, dan belum ada apa-apa," katanya.

Raffi yang ditangkap bersama 16 orang lainnya juga sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan Wanda Hamidah. Apalagi dalam penggrebekan kemarin, Wanda juga ikut ditangkap bersama Raffi.

Sebagai ibu, Amy Qanita pun angkat bicara soal isu itu. Ia, sekaligus menegaskan, antara anaknya dan Wanda Hamidah tidak ada hubungan spesial apapun. Menurutnya, Wanda bukanlah kekasih baru Raffi setelah putus dengan Yuni Shara. "Bukan, sampai sekarang Raffi belum punya pacar," terangnya.

Sebelumnya, ayah Wanda yang menjenguk anaknya di BNN, Muhammad Husein, juga menuturkan hal yang sama. Husein menyangkal anaknya merupakan kekasih Raffi. Minggu dini hari, ia datang ke rumah Raffi untuk mengantarkan dua temannya, dan tidak bermaksud menginap di sana. "Masa nginep? Lagian banyak orang, bukan sendirian," sanggahnya.

Terakhir berkomunikasi dengan Wanda, anggota DPRD itu memastikan dirinya tak terlibat, dan Husein percaya seratus persen pada anaknya. Saat ini, kondisi Wanda sehat dan tidak mengalami depresi. (adi)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024