Raffi Ahmad: Saya dan Wanda Hanya Teman Dekat

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih terus mewarnai pemberitaan belakangan ini. Apalagi, keduanya termasuk dua dari 17 orang yang diciduk BNN, Minggu (27/1). Wanda sendiri sudah dinyatakan bersih dan dibebaskan dari pemeriksaan BNN, Rabu lalu.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Namun, kabar adanya hubungaan dekat dengan Raffi tetap tersiar, apalagi keduanya bertemu di Kemang pada Sabtu (26/1) malam, baru kemudian Raffi mengajak Wanda mampir ke rumahnya sebelum diantar pulang.
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Menurut pengakuan Wanda dan keterangan BNN, keduanya berniat membahas rencana baksos untuk korban banjir malam itu. Keduanya lalu memanfaatkan waktu singkat tersebut untuk rapat. 
Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Sayang, mereka lantas diciduk BNN yang sudah tiga bulan mengintai rumah Raffi. Menurut Olga Syahputra, sahabat Raffi yang menjenguk ke BNN, mantan kekasih Yuni Shara itu memang tak ada hubungan apapun dengan Wanda.

Olga sendiri baru tahu kabar kedekatan spesial keduanya dari infotainment. Ia langsung mengonfirmasikan hal tersebut saat bertemu dengan Raffi.

"Saya tanya apa bener dia sama Wanda. Dia jawab, 'Enggak Ma (panggilan akrab Raffi untuk Olga), beneran deh cuma deket doang, teman dekat gitu sama dia'," cerita Olga usai menjenguk Raffi.

Sebelumnya, saat dibebaskan dari BNN, Wanda juga sempat membantah kabar adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Raffi. Menurutnya, ia dan Raffi hanya sebatas teman yang baik dan saling menguatkan. "Nggak bener, nggak bener," sanggahnya saat ditodong kedekatan dengan Raffi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya