Pekan Mode Anak Bergengsi Digelar di London

Romeo Beckham jadi model Burberry
Sumber :
  • Burberry
VIVAlife -
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Tak hanya orang dewasa yang bisa tampil gaya. Anak-anak pun kini dimanjakan dengan berbagai lini dari para desainer ternama yang khusus membuat busana anak. Apalagi, tampilan busana anak selebriti yang seru juga selalu mencuri perhatian. Seperti Suri Cruise, Romeo, dan Harper Beckham.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Dengan selalu mengenakan busana mewah dari berbagai merek terkenal dunia, tampaknya hanya masalah waktu sebelum anak-anak memiliki
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
fashion week sendiri. Salah satu kota mode di dunia pun akan menggelarnya bertajuk Global Kids’ Fashion Week (GKFW) pada musim semi ini.


Pekan mode ini diselenggarakan oleh situs khusus pakaian anak-anak AlexandAlexa.com. Untuk koleksi yang ditampilkan merupakan karya perancang busana ternama. Antara lain, Paul Smith Junior, Junior Gaultier, Chloe, Little Marc Jacobs, I Pinco Pallino, Suzanne Ermann, Anne Kurris, dan Supertrash.


Merek lainnya ada juga Tommy Hilfiger dan Diesel. Selain itu, merek independen seperti Rachel Riley dan Finger in the Nose akan ikut meramaikan pekan mode tersebut.


Acara juga akan dikombinasikan dengan aktivitas bermain, sehingga para orangtua dan anak-anak yang hadir semakin kompak.


"Dunia fashion anak-anak begitu
playful, fun
, dan inovatif. Kami semua percaya ini layak untuk diberi sebuah platform dan dedikasi tersendiri," ucap Alex Theophanous,
Founder
dan
Chief Executive Officer
(CEO) AlexandAlexa.com, dikutip dari
Daily Mail.


Bukan tidak mungkin Romeo dan Harper Beckham akan melenggok di
catwalk
bersama sang ibu, Victoria Beckham. Kita tunggu saja penampilan mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya