Raffi: Berita Tentang Gue Nggak Berhenti-berhenti

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Pemberitaan tentang Raffi Ahmad, yang tersandung kasus narkoba jenis baru masih terus menjadi perbincangan. Raffi yang sedang mendekam dalam tahanan BNN, mengaku bingung, mengapa beritanya masih terus menjadi sorotan.
Momen Megawati Disambut Patung Pria Kurus Hidung Panjang di Pameran Butet

Hal itu ia ungkapkan saat dirinya dijenguk Sammy Simorangkir. "Dia cerita, dia bilang,' tentang berita gue di tv kok nggak berhenti-berhenti ya'?," Gue bilang, gue juga dulu kayak gitu. Gue kasih support ke Raffi," kata Sammy saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Februari 2013.
Korban Jiwa Banjir Bandang Sumbar Bertambah Jadi 44 Orang

Sebagai orang yang pernah mengalami kejadian yang sama dengan Raffi, Sammy bisa memahami dan mengerti, bagaimana perasaan mantan kekasih Yuni Shara saat ini. Walau Raffi tak memperlihatkan kesedihannya dengan jelas, tapi ia tahu Raffi sangat bersedih.
Aaliyah Massaid Banjir Cibiran Usai Jadi Bridesmaid di Resepsi Pernikahan Mahalini-Rizky Febian

"Mau dia cerita apapun, pasti hatinya menangis, sedihlah. Kelihatan dari matanya," ujar Sammy lagi. 

Ia pun berharap Raffi bisa direhabilitasi seperti dirinya. Ia merasa penjara bukanlah tempat yang tepat. "Penjara itu bukan tempat untuk pemakai, karena kasihan kalau ditaruh di penjara," tegas mantan vokalis Kerispatih ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya