Di Ciamis, Heryawan Mengecor Jalan

Ahmad Heryawan mengecor jalan
Sumber :
  • VIVAnews/ Riefky
VIVAnews
9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion
- Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan optimistis bisa mendulang suara maksimal di kandang rivalnya di Kabupaten Ciamis yang dikenal sebagai basis calon Gubernur Dede Yusuf. Hal ini dinyatakan Aher saat melakukan kegiatan kampanye simpatik di wilayah Kabupaten Ciamis, yang dipusatkan di kawasan Kawali, Ciamis.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

"Saya optimistis menang di Priangan Timur ini, termasuk Ciamis. Presentasenya berapa ya maksimal 70-90 persen kami raih kemenangan dari sini. Untuk strategi pemenangannya menjadi urusan tim, saya tinggal kerja politik saja," kata Aher di Ciamis, Selasa 12 Februari 2013.
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung


Dalam kegiatan kampanyenya,
incumbent
ini melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengecoran jalan dan pembuatan drainase di jalan kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Menurut Aher, dengan membantu warga memperbaiki infrastruktur secara langsung di desa-desa di Jabar maka menjadi kewajiban pemprov untuk memperbaiki infrastruktur tersebut.


"Kata siapa Priangan Timur yang juga sebagian wilayahnya disebut Jabar Selatan tidak dibangun, buktinya seluruh jalan desa, kabupaten dan provinsi semuanya bagus, dengan drainase yang seimbang," katanya.


Ke depan, Heryawan menyatakan, jika terpilih kembali menjadi Gubenrur Jabar di periode keduanya akan melakukan pembuatan jalan dengan menyeimbangkan drainasenya agar tidak terjadi banjir. "
Insya Allah
, prioritas pembangunan jalan desa, kabupaten dan provinsi harus disesuaikan dengan drainase jalannya. Sembari mengingatkan warga Cipaku agar tak lupa memilih pasangan nomor urut 4 yakni pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar," kata calon yang didukung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan ini.


Usai melaksanakan kampanye simpatik di Ciamis, Aher akan melanjutkan kampanyenya di Kabupaten Karawang pada malam nanti hingga Rabu siang besok. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya